Chapter 1 : Monkey.D.Roja

Di kantor pusat kelautan , Marineford.
Kamu bisa melihat sejumlah besar rekrutan baru dari kantor pusat berlari dan berlatih di lapangan yang luas .
Sekelompok rekrutan terpisah dari yang lain dan terus menjauh dari yang lain di belakang , “bagaimana cara mengejar meraka?” pikir pemuda yang tampan.
Selagi melihat kea rah depan , Roja membuat tampang yang kelelahan .
“Bahkan sekelompok rekrutan baru tentara laut pun menyusul , lelucon ini tidak lucu”.
Sebulan yang lalu , Roja menemukan dirinya secara misterius di dunia One Piece , dia juga menjadi keponakan pahlawan tentara laut Monkey.D.Garp, yaitu pamannya Luffy.
Ini adalah Sebelas tahun setelah masa besar bajak laut.
Roja sangat takut ketika dia dating ke sini , ya itu tidak lah mengagetkan . Bagaimanapun juga, kalau kamu tiba-tiba menemukan dirimu di dunia lain, secara tiba-tiba semua orang akan merasa takut . Dunia One Piece adalah dunia kesuaannya . dia tidak bisa menahan diri untuk tidak senang saat memikirkan kemampuan buah setan dan pedang yang bisa memotong gunung seperti tidak ada apa-apanya.
Nah, Roja pikir ini awal yang sempurna. Bagaimanapun juga dia adalah keponakan Garp . Dia dekat dengan seseorang yang hampir terkuat di dunia.
Tapi siapa yang akan menyangka setelah dua hari setelah dating ke sini dia sudah di masukan ke dalam perkemahan latihan tentara lautan di Marineford.
Awalnya Roja tidak akan merasa bagus untuk pergi ke perkemahan latihan tentara laut . dia kira tbahwa semua orang di sini tidak tau tentang Rokushiki.
Tapi Masalahnya adalah mereka tidak tau sebanyak yang Roja tau , meskipun begitu semua orang disitu lebih kuat dari Roja.
Yang lain sudah disini selama sebulan , meskipun dia bekerja keras untuk mengejar mereka dia masih tidak akan bias mengejar nya.
Ini membuat Roja murung.
“Ini adalah Kantor Pusat Tentara kelautan , di kemah ini hamper semua disini adalah elit . Para admiral seperti Kisaru dan Akainu semuanya bermulai dari latihan perkemahan ini”.
Berpikir sampai di situ, Roja merasakan tanggung jawab yang berat , dia juga merasa tidak tau harus bagaimana.
Hanya … kalau dia tidak bisa menjadi yang paling kuat di latihan perkemahan ini , dia perkirakan kalau dia harus keluar dan melawan bajak laut yang normal dia akan di tampar sampai mati jadi Roja berpikir untuk keluar.
Mengapa dia tidak memiliki konstitusi tubuh D , kenapa dia tidak mewarisinya .apa itu karna dia bukan hubungan darah langsung?.
Dia sekarang adalah sepupu besar Monkey.D.Dragon . Tapi di masa depan pemerintahan akan berhadapan dengan tentara revolusi . Garp mengejar Raja Bajak Laut Roger dial ah yang terkuat di dunia , ada juga Luffy, keponakan Roja pemeran utama asli di  One Piece .
Semuanya sangatlah luar biasa.
Dengan latar belakang seprti itu tidaklah heran kalau Roja merasa sangat tertekan . meski apapun Tentara Kelautan , Para Bajak Laut dan tentara Revolusi memiliki kekuata yang besar. Selain itu meskipun hanya anggota baru meraka lebih kuat dari pada dia him dan mungkin suatu hari meraka akan mulai mengganggu dia untuk melampiaskan amarah mereka.
Meskipun Kantor pusat Tentara Laut tidaklah aman , ditambah lagi perang di masadepan yang akan datang, dia hanya akan mati, jika suatu hari terjadi sesuatu yang buruk dia akan mati . Dia merasa sangat tidak adil.
Dia menggelengkan kepalanya selagi dia mencoba untuk melupakan masalah yang kacau ini.
“Masalah itu hanyalah untuk masa depan ayo konsentrasi untuk latihan dan menjadi lebih kuat”.
Dia merasa sangat berat ketika sudah beres latihan . Roja duduk dan metup matanya . Dia diam seprti itu beberapa waktu. Dia mulai melihat ruangan yang buram.
Di tengah ruangan itu dia bias melihat pedang yang melayang di udara dengan jelas .
Itu ada di kepalanya . Itu menjadi seperti ini setelah arwah dia bersatu dengan tubuh asli ini . Roja memanggil ini Sistem Arwah.
Kalu kamu melihatnya dengan hati-hati kamu bisa melihat bahwa pedang ini mempunyai retakan pada keseluruhannya . seperti akan hancur pada tiap saat.
Dengan sebuah pikiran dari Roja sesuatu seprti property bar muncul di hadapannya.
Tahap Pertama: arwah pedang hancur +10 (tidak memenuhi kondisi untuk proses penguatan)
Atribut: Kekuatan Menyerang +30
Stamina: 10/10
“Kenapa stamina berhenti naik meskipun setelah semua latihan ini ? Apakah 10 limit nya ?”
Melihat ke property bar Roja bicara pada dirinya sendiri.
Dan sepertinya disana tidak akan ada system perempuan yang akan menjelaskannya ke dia .Sistem ini bahkan tidak pernah bicara padanya bahkan satukali pun.
Roja sedang mencari tahu cara penggunaannya selamaini sendirian.
Pada pertamanya seperti ini : tahap pertama: arwah pedang hancur +0.
Setelah itu Roja menemukan bahwa berlatih dan bertarug akan meningkatkan poin energi dan ketika poin itu mencapai  nilai tertentu itu akan memperkuat pedang hancur yang ada di tubuhnya.
Dan penguatannya menjadi dari  arwah pedang hancur +0 menjadi arwah pedang hancur 1 dan seterusnya.
Pertamanya Roja tidak merasakan adanya perubahan tapi ketika itu mencapai +5 dia bias merasakan kekuatannya bertambah sedikit .
Sampai itu mencapai +10 , walaupun Roja masih berada di posisi terakir di perkemahan tapi kamu tidak akan berpikir kalau dia adalah orang yang baru saja masuk ke sini.
Roja berpikir dia bias bergantung pada system nya dan memperkuat dirinya tanpa batas jadi dia bias berdiri di atas para 4 Emperor dan 3 Admiral.
Siapa yang menyangka kalau penguatan nya akan berhenti pada +10 . Sepertinya itu memcapai batas dari penguatan dan tidak dapat dilanjutkan lagi.
Tapi di property barnya terdapat kata “tidak memenuhi kondisi untuk proses penguatan” .
Roja merasa kalau dia bias memenuhi kondisi itu akan menghasilkan perubahan yang tinggi pada kekuatannya.
Tapi dia masih belum mengetahui caranya.
“Apa itu yang di sebut “kondisi” ? Apa itu ?”.
Roja melihat ke perkataan itu dan mulai meditasi lagi.
Waktu istirahat telah berakhir . Roja masih belum bisa berpkir apa-apa selagi suara komandan mencapai telinganya jadi dia membuka matanya dan melanjutkan latihan.
Setelah itu , Hari latihan pun usai.
Roja dan rekrutan yang lain tidaklah lemah seperti orang normal . Tapi kinerjanya sangatlah jelek jadi meskipun orang meremehkannya dia hanya akan membiarkannya.
Setelah latihan berakhir . Roja akan pergi dari tempat latihan.
Kantor Pusat Tentara Laut mempunyai pelabuhan yang luas dan bisa menempung ratusan ribu orang untuk latihan di lapangan yang luas . ada juga tempat untuk keluarga tentara untuk hidup dan itu berada di bawah benteng.
Tentu saja Roja tidak hidup disini.
Dia dibawa oleh Garp ke Marineford . ini adalah rumahnya sekarang.
Garp tidak ada di rumah . Roja tidak tau kemana pamannya pergi . Ya dia terlalu malas untuk perduli . dia pergi mandi dan melanjutkan untuk mempelajari pedang yang ada di pikirannya.
Tetapi , Roja dengan cepat keluar dari kamar mandi untuk melihat ada seseorang sedang duduk di sofanya . Pamannya sudah menghilang sejak seminggu yang lalu . Dia tidak tahu kapan dia akan kembali tapi ini dia.
Orang ini … Roja menghela napas tak berdaya . orang ini menghilang selama seminggu . Kalau dia tidak tahu kalau Garp adalah pahlawan lautan . Berdiri di atas puncak lautan , dia sudah melaporkannya sebagai orang hilang.
Pada waktu ini Garp sedang duduk sambil memainkan sesuatu . Ketika dia melihat Roja dia tersenyum lebar .
“Haha Haha , bagaimana kabarmu dalam beberapa hari terakhir ini?”
“Apakah itu bermasalah bagaimana aku dalam beberapa hari tekhir ini . Kamu hanya ingin menyentuh dimana yang sakit”
Roja berguman dan kemudian tersenyum sedikit selagi melihat Garp dan berkata “Aku tidak melihatmu selama seminggu . Aku sangat kawatir aku senang kamu baik-baik saja”
Ekspresi wajah Garp dengan cepat menjadi kaku dan percikan darah hampir melesat keluar.
Perkataan ini di ucapkan dengan sangat baik , itu tidak terlihat seperti ejekan pada awalnya dengan senyuman keponakannya . Itu menghasilkan Sepuluh Ribu point luka dalam.
Dengan mulutnya yang berkedut-kedut , Garp dengan garis hitam di kepalanya melihat ke Roja .Memberi isyarat kepada kepalan tangannya yang besar dan berkata “Roja , Kau anak bau , apa kamu mau mencium pukulan baja Wanita Tua ku ?”.
“Itu terserah padamu untuk menikmatinya” Roja berkata lalu mengangkat bahunya kepada Garp dan berjalan ke ruangannya .
Tapi pada waktu itu Garp tiba-tiba melompat dan berkata “Roja kesini dan cium pukulan ku”.
Oranfg ini benar-benar ingin memukuli ku sekarang.
Di pikiran Roja pemikiran ini tiba-tiba muncul, jujur saja dia sudah merasakan pukulan cintanya beberapa kali.
Tapi ketika dia berbalik sesuatu yang ada di depannya bukanlah pukulan Garp tapi …
Pedang yang sederhana dan indah.


Index   Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1 Chapter 3 Bahasa Indonesia

Chapter 2 : strengthening

God of Soul System Chapter 3 Bahasa Indonesia